Friday, October 11, 2019

Marc Marques juara MotoGp 2019


Marc Marques juara MotoGP 2019, dia mendapatkannya setelah memenangkan race GP. Thailand, dengan mengalahkan Fabio Quatararo di tikungan terakhir di Sirkuit Buriram dimana race MotoGP Thailand dilaksanakan. Marc Marques juga menciptakan beberapa rekor seperti pembalap termuda juara MotoGP semua kategori sebanyak 8 kali, tapi yang paling spesial menambah rekor untuk dirinya sendiri yaitu juara dunia dengan tersisa 4 balapan lagi. Marc Marques adalah salah satu fenomena di dunia motorsport khususnya motogp, di usia yang masih muda dia sudah bergelimang rekor dan bisa dijadikan contoh untuk generasi muda jaman now, seperti video yang telah saya buat di channel youtube saya dengan link dibawah ini.
https://www.youtube.com/watch?v=3_AKM8unL7g
Ok masbro/brosis itulah sekilas tentang Marc Marques yang jadi juara dunia Motogp tahun 2019, semoga ulasan ini bermanfaat silahkan koment apabila ada kurang nya saya menyampaikan berita ini, atas saran dan masukkannya saya ucapakan terima kasih, oh ya lupa saya mengucapkan "Vamos Marc Marques for your achiving Motogp 2019 title".

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blok ini

Berita Duka " Rider AHRT Afridza Munandar Meninggal Dunia di ATC Sepang 2019"

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.......     Sedih sekali begitu mendengar seorang Rider Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Ra...