Friday, October 11, 2019

Selamat datang di Blog motor Padangsidimpuan

Hai Masbro/brosis dimana pun anda berada perkenankan saya jamar tinggal di kota kecil di Sumatera Utara tepatnya kota Padangsidimpuan, untuk memberikan informasi ataupun berita-berita motorsport kepada Masbro/brosis khususnya yang berada di kota padangsidimpuan. Apabila nanti dalam ulasan-ulasan saya tentang informasi atau berita motorsport ada yang kurang sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya, karena saya masih newbie dan masih belajar untuk membuat blog yang baik dan mengedukasi para pembaca blog saya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blok ini

Berita Duka " Rider AHRT Afridza Munandar Meninggal Dunia di ATC Sepang 2019"

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.......     Sedih sekali begitu mendengar seorang Rider Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Ra...