Friday, October 18, 2019

Free Practice GP Jepang 2019 hari pertama yamaha menguasai











Free Practice 1 dimenangkan oleh MV 12

Free Practice 1 MotoGP Jepang posisi 1-3 di kuasai oleh yamaha di mana Maveric Vinales (MV 12) berada di posisi pertama diikuti oleh Fabio Quatararo dan Franco Morbideli, sedangkan Juara MotoGP 2019 Marc Marques (MM 93) berada di posisi 4. Dimana posisi Andrea Dovisioso (AD 04) dan Valentino Rosi (VR 46) di luar 5 besar, tepatnya Dovisioso di urutan 8 dan Valentino di urutan 12. Sedangkan Jorge Lorenso (JL 99) yang saya harapkan bangkit masih berkutat di urutan 19 di FP 1 ini, mudah-mudahan di FP 2 dia bisa memperbaiki posisinya.













Free Practice 2 dimenangkan oleh FQ 20

Free Practice 2 MotoGP Jepang Yamaha masih menguasai, dimana kali ini giliran Fabio Quatararo (FQ 20) mengambil alih posisi pertama dari tangan MV 12. Dan pada sesi latihan ke dua MM 93, AD 04 dan VR 45 memperbaiki posisi masing-masing yaitu posisi 3, 4 dan 5 secara beurutan di sesi latihan ini, kemudian JL 99 juga memperbaiki posisi walau tidak signifikan. Semoga hari kedua sesi latihan bebas besok cuaca bersahabat, sehingga kita akan diperlihatkan sesi latihan yang kompetitif serta mendapatkan hasil qualifikasi yang seru brosis.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blok ini

Berita Duka " Rider AHRT Afridza Munandar Meninggal Dunia di ATC Sepang 2019"

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.......     Sedih sekali begitu mendengar seorang Rider Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Ra...